Hayatunnufus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perhebat Rasa Syukur (203)

Menjalani aktifitas dari sebelum subuh hingga malam hari adalah sebuah anugerah yang tidak terhingga. Masih diberi kesempatan untuk melakukan aktifitas adalah bentuk cintaNya kepada hambanya. Betapa kebaikanNYA seharusnya membuat seorang hamba meningkatkan rasa syukùr.

Rasa syukur yang tidak boleh terhenti disetiap aktifitas yang ada. Harus selalu dihadirkan dengan segala bentuk dan cara supaya Allah juga selalu memberikan ridho dan hidayahnya atas semua rasa syukur yang telah dilakukan.

Jika kehidupan dilalui dengan rasa tunduk dan patuh kepadaNya, maka tiada lagi yang dilakukan selain hanya untukNya.

Semua nikmat yang didapat adalah bentuk rasa sayang Allah kepada hambanya. Jangan disia-siakan, seorang hamba hidup di dunia hanya untuk beribadah kepadaNya. Jangan terlalu sibuk dengan urusan dunia sehingga lupa denganNya.

Terlalu santai di dunia seolah-olah di dunia selama-lamanya. Akan merugikan seorang hamba. Cepatlah balik dari semua keterlenaan, waktu terus berlalu jangan sia-siakan kesempatan yang diberiNya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post