Hayatunnufus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rasa Apakah ini? (198)

Melihat orang lain yang selalu intens dengan dirimu adalah hal yang membuat hati ini bergetar. Getaran yang tidak biasa seolah-olah ada rasa cemburu. Apakah cemburu ini adalah sebuah pertanda baik bagi diri atau sebaliknya. Sudah berusaha untuk menepis semua rasa cemburu namun semakin rasa itu ditepis semakin kuat menancap di hati akan perasaan yang tidak menentu itu.

Betapa diri semakin terlena akan kegelisahan hati dengan aktifitas yang dilakukan oleh orang lain. Semakin hari membuat diri semakin besar rasa cemburu. Maaf berkata disaat berjalanpun mereka selalu bergumam melafazkannya. Ya rabb... pertanda apakah ini? Betapa banyak dosa yang telah hamba lakukan sehingga belum juga mencoba seperti apa yang mereka lakukan.

Tampak jelas ketenangan dan kenyamanan mereka bersamanya. Sikap dan prilaku tampak baik sehingga siapapun yang berada di dekatnya akan betah.

Semoga kegelisahan ini adalah pertanda bahwa Allah sedang mengarahkan diri untuk selalu dekat dengannya. Membacanya dan mentadabburinya sehingga mengamalkan apa yang telah diketahui.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post