Heddy Mochtariza

Guru Seni Budaya berbasis Aplikasi IT , Guru Bahasa Perancis dan Guru KARATE Aku BANGGA jadi GURU...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAGUSAPOP ( Satu Guru Satu Pola Pembiasaan) Kanal IGI yang mengajarkan G.I.L.A)

SAGUSAPOP ( Satu Guru Satu Pola Pembiasaan) Kanal IGI yang mengajarkan G.I.L.A)

Hidup ini adalah pilihan. Setiap orang bebas memilih. Seperti hal nya aku bertahan. Dalam CINTA SAGUSAPOP komunitas aneh. GILA Gali Ilmu Langsung Amalkan. Ngaji Shubuh jadi sarapan. TOT Training Of Trainer jadi sasaran. Bahagia bertambah saudara seiman. Jangan cuma jadi follower. Kalau bisa jadi trendsetter. Jangan nulis galau di medsosmu, C A P E R Gabung di sagusapop yg bikin komunitas lain B A P E R Go Blog dong kalau ingin terkenal Gila kalau ingin beramal T O T buat yang ingin lebih berakal Sagusapop buat yang ingin aktual Juni 2021 Madame Heddy ✍️ Spesial Tks and Love untuk Kang Asep Fonder yang sudah mengajarkan GILA, Pak Ust Salim Ungaran dan Mpok Ustadzah Nurlela Cirebon yg ngajarin ALIM, Pak Doktor Nastaim Batam yg ngajarin Keren dan Beken dan semua semua Je Vous Aimes , I Love U All.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post