Helda Ramadhani

Saya seorang isteri yang berprofesi sebagai Guru sekolah swasta di kota kecil kelahirannya. Dengan kehidupan sederhana dan Alhamdulillah mensyukuri nikmat apa y...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lanjutan...

Sesampainya di meja kerja, kutarik kursi dan langsung bersandar. Kutarik napas dalam-dalam dan kuatur tempo senyaman mungkin.

Bu Rasya..Bu..Bu.. panggilan temanku membuyarkan lamunanku..

'oh..iya..ada apa Bu jawabku cepat'

Di panggil si Bos tuh di ruangan' sahut temanku sambil berlalu.

'hmmm... Ada apa aku dipanggil ke dalam?tanyaku dalam hati..

Apa karena kejadian kemarin, aduhh..habislah aku'.

Sebenarnya kejadian itu bukan kesalahanku, tetapi karena aku sebagai penanggung jawab dalam penerbitan tersebut, sudah jadi kewajiban ku untuk mempertanggung jawabkannya.

Tok..tok...tok... assalamuallaikum...pintu ruangan ku ketuk,

'waallaikum salam..terdengar jelas jawaban dari dalam ruangan, masuk..

Ku buka pintu perlahan dan masuk dengan perasaan bertanya-tanya..

Silahkan duduk,atasanku mempersilahkan.

Aku duduk dan langsung bertanya ' ada apa bapak memanggil saya?"

memecah kebisuan dan mencairkan keadaan.

Begini Bu..saya mendapatkan laporan bahwasanya divisi ibu telah menyinggung salah satu team yang ada di perusahaan ini, sehingga membuat keributan/kegaduhan di lingkungan kita.

Maaf Pak..ijinkan saya menjelaskan permasalahan dari awal..jawabku.

Silahkan..sahut atasanku

Pada tanggal penerbitan artikel tersebut sudah di setujui oleh Bagain redaksi dan langsung di lanjutkan ke bagian publikasi lalu langsung di cetak..

Lalu letak kesalahannya dimana pak, bukanya saya dan team sudah melakukan sesuai prosedur yang berlaku? bahkan rating pembaca meningkat, tanyaku singkat.

Benar team Ibu sudah melakukan pekerjaan yang benar hanya saja komunikasi antar divisi masih kurang , sehingga masih terjadi perselisihan paham sesama karyawan.

Jika memang saya dan team melakukan kesalahan kami menerima hukuman, tetapi jika kami tidak melakukan kesalahan , kami ikhlas memaafkan yang menfitnah kami.

Super sekali, atasan ku langsung menyalami ku.

Saya sangat senang dengan prinsip yang ibu pegang, sangat sportif dan bertanggung jawab.

Saya berharap karyawan-karyawan lain seperti anda.

Baiklah, Saya akan memanggil semua karyawan untuk membahas masalah ini dan akan membersihkan nama baik ibu..

Terima kasih Pak atas kebijakan Bapak menyikapi masalah ini,saya permisi pak..

Pintu ruangan ku buka, terasa sejuk dan indah dunia ini kurasa, hilang sakit perut dan kepala yang berat tadi.

Emang benar kata suamiku.. " Kamu tidak hanya Cantik dan menyenangkan tetapi kamu juga mengagumkan ..huaaa "Aku Banget ..

Terasa indah hari ini kurasakan, menjalankan aktivitas penuh semangat dan pulang dengan senyum yang merekah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ketika berada di jalan yang benar, terasa ringan Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Aug
Balas

Iya .. terimakasih udah di baca dan di tunggu masukan serta koreksinya karena saya liat tulisan ibu bagus dan sudah banyak..mohon bimbingannya

23 Aug



search

New Post