HELLEN NOVIA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perempuan Tua Hari Ke-5 Tantangan Gurusiana

Perempuan tua bertubuh sedang itu berjalan pelan di jalan sepi. Jilbab hitam lebar kusam yang dikenakannya melambai lunglai ditiup angin. Tangan kanannya menjinjing kantong plastik berwarna hitam. Sementara kepalanya menjunjung keranjang berisi gorengan.

Lama berjalan, badan Sumina lelah. Keringatnya bercucuran. Asin, ketika keringat itu menyapa lidahnya. Kerongkongannya terasa kering. Hari itu dia berpuasa.

Sepoi angin menerpa lembut pipinya yang kisut dan keriput. Aroma busuk selokan yang menusuk tidak lantas membuat perempuan itu mempercepat langkahnya. Pandangannya kosong. Sesuatu telah mengganggu pikirannya.

Tit! Tit! Tit!

Sumina dikejutkan oleh klakson mobil yang berada tepat dibelakangnya. Tubuhnya terpental. Kepalanya terhempas ke aspal. Dia mencoba bangkit. Krak! Tulang punggungnya patah. Tubuhnya tergeletak. Kepalanya berlumur darah. Sumina tidak tertolong.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya bu.

11 Jul
Balas

Innalilahi wainna illaihivrojiun..

08 Jul
Balas



search

New Post