Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Bermain game IPS dengan Bu Helmi'
Galery helmiyanti.png

'Bermain game IPS dengan Bu Helmi'

Hari ini buhelmi masuk di lokal 7.4..

Assalamualaikum ananda....

Silahkan kita berdo'a dulu ya...??

Pada hari ini materi kita lanjutan KD.3.4 Tentang Perkembangan masyarakat Pada Masa Hindu-Budha...

Bu helmi menjelaskan tujuan pembelajarannya :

1. Menjelaskan tentang Proses masuknya agama Hindu-Budha di Indonesia.

2.Pengaruh agama Hindu-Budha di Indonesia.

Dengan menggunakan metode tanya jawab bu Helmi menjelaskan materi kepada siswa yang sesuai dengan tujuan pembelajaran.

Dalam memberikan latihan...bu Helmi menggunakan internet..yaitu latihannya dengan menggunakan game secara online..

siswa sangat antusias mengikutinya,,,

Langkah-langkah yang dilakukan adalah :

a. Bu helmi membuka situs di google dengan materi soal yang sudah dirancang sebelumnya..

b. Kemudian mengambil jenis game pembelajaran dalam bentuk Teka Teki Silang (TTS)

c. Memanggil nama siswa satu persatu kedepan untuk mengisi TTS yang sudah disediakan

d. Siswa yang lain mengkoreksi jawaban secara bersama dan memberikan poin pada siswa yang tampil

Duch..asyiknya bermain game IPS dengan Bu helmi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap buk cantik, ada ndak aplikasinya..?

13 Mar
Balas



search

New Post