Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
KONSISTENSI DALAM MENULIS

KONSISTENSI DALAM MENULIS

Menulis merupakan penyampaian gagasan dalam bentuk tulisan yang mempunyai tujuan,masing-masing kita memiliki pendapat yang beragam tentang makna menulis.Menulis akan melahirkan tulisan-tulisan yang sesuai dengan gagasan penulisnya,namun bagaimana cara kita menghadapi rasa takut salah,takut tidak dibaca,takut bahasanya yang masih berantakan dan lain lain.Semua permasalahan tersebut tentunya bisa diatasi dengan sikap yang konsistensi.

Menurut KBBI arti kata konsistensi adalah ketetapan dan kemantapan.Jika kita hubungkan dengan menulis tentunya ada hubungan yang sangat signifikan dengan menulis,terutama pada sikap kita yang konsiten dalam membuat tulisan,apalagi sudah banyak media yang membantu kita untuk mempublikasikan tulisan,dengan bermacam strategi agar para guru -guru di Indonesia harus menulis dan mampu melahirkan tulisan-tulisan yang bermutu.Keterampilan menulis harus kita punyai agar tulisan kita mudah dipahami,dan ikut tantangan tantangan menulis pada group menulis,sehingga kemampuan kita akan terasah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul bucan...sumangat, dan terus lajut..

17 May
Balas



search

New Post