Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web

'Luka itu masih ada' Part 2

Pagi yang cerah tak secerah hati Isti yang terpaku didepan kelas yang akan di ajarnya.

Isti dengan perasaan yang cemas berlari kecil menjemput buku pelajarannya di kantor.Tiba tiba didepan pintu terdengar teriakan..hai...Bu Isti!!!kenapa kamu tidak masuk kelas. Bu Isti terdiam dan terpana karena teriakan. .tersebut.

Bu Isti berkata ..maaf bapak saya tidak masuk karena bapak masih ada dalam kelas...!!!

Pak kepsek menjawab dengan nada yang lebih tinggi...

Jadi kamu gak usah masuk.,.sambil menunjuk Bu Isti dengan kerasnya...

Bu Isti terdiam tanpa bersuara sedikitpun..hatinya perih..luka menggores hatinya....air mata Bu Isti mengalir dengan perlahan

....

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ikut sedih, saya, bu

24 Jun
Balas

Wah kok kepala sekolah gitu ya..malu dong gurunya apalagi klu dilihat siswa, harusnya nggak gitu dong meski dia pimpinan...eh saya kok es mo si nih...kan cuma cerita...hehehe salam

24 Jun
Balas

kisah nyata bun...memang yg dialaminya

24 Jun

Mantap Bu salam kangen

24 Jun
Balas

Makasi bun...

03 Jul



search

New Post