Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web

'Luka itu tetap ada' part 1

Awal cerita...

Seorang guru bernama Isti..mengajar disuatu sekolah.Jarak sekolah dengan tempat tinggalnya cukup jauh..

Pagi itu Bu Isti tergesa gesa berangkat menuju sekolahnya,..pagi itu Bu Isti memang agak terlambat berangkat karena harus mengantarkan Ayu anaknya kesekolah..

Dengan nafas yang terengah-engah Bu Isti langsung ambil absen dan terlmbat 5 menit..

Ternyata...siswa sudah masuk kelas,Bu Isti langsung menuju kelas yang dia ajar pada jam pertama...namun ketika Bu Isti masuk kelas...sudah ada bapak kepala sekolahnya di dalam kelas...

Bu Isti dengan perasaan yang bersalah tegak berdiri agak jauh dari pintu kelas, menunggu bapak kepsek yang lagi memimpin siswa berdoa..

Apa yang terjadi pada Bu Isti???.......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lanjut buk yanti...untuk buk isti kita" bisa nebak, tapi kalau yg terlambat " ....tak apa2, keren...

23 Jun
Balas

yoi...uni...

03 Jul

Bu Isti pasti malu. Keren ceritanya

23 Jun
Balas



search

New Post