Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web

'pelukan ibu'

Sebagai seorang ibu,tentunya sangat membahagiakan jika buah hatinya setiap hari tersenyum ceria dan bahagia.

Namun,ketika buah hati kita mengalami demam,membuat hati gundah gulana dan khawatir,apalagi dalam kondisi sekarang ini. Kekhawatiran seorang ibu tentunya diiringi dengan doa dan usaha agar penyakit tidak mampir pada buah hati kita..

Jika pergi kedokter pada masa sekarang, banyak juga timbul kekhawatiran...namun harus dibawa berobat..

Tapi,...obat yang paling mujarab adalah bagi sikecil terutama sekali ketika badan panas adalah dekapan...erat ibu..

Memeluk sibuah hati dengan erat,menyatukan rasa panas tubuh sikecil dengan tubuh ibu..itulah pertama kali yang saya lakukan jika sikecil mengalami demam.

Alangkah mujarabnya pelukan ibu bagi sekecil....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post