Helmi Yanti

Guru MTsN 6 Padang Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Sertifikasi dan Simpatika'
Menfaktif

'Sertifikasi dan Simpatika'

Pagi ini breafing... di MTsN 2 Padang Pariaman

Pembicaraan tentang bagaimana mengaktifkan simpatika agar guru yang sudah sertifikasi dapat menerima tunjangan sertifikasi pada semester ini...

Dalam mengaktifkan simpatika terdapat kendala yang harus dituntaskan.. diantaranya masalah jam yang tidak sesuai jumlahnya, mapel yang keluar disimpatika tidak relevan dengan yang diajarkan.

Oleh sebab itu perlunya kerjasama antara guru dan operator simpatika agar tidak terjadi kekeliruan data.

Jika datanya tidak dicek oleh guru yang bersangkutan maka operatorpun tidak dapat mengetahui adanya kesalahan dalam pengimputan data simpatika guru yang bersangkutan..

Menurur operator di MTsN 2 Padang Pariaman jika S. 29 e sudah dicetak,perubahan terhadap simpatika melalui kanwil Prov Sumbar untuk membatalkannya.. dan akan berimbas kepada seluruh guru PNS yang ada di sekolah yang bersangkutan dalam pencairan dana Sertifikasi..sebagai guru kita juga dituntut untuk mengupdate data simpatika setiap semester.

Wassalam

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

07 Mar
Balas

Alun juo manarimo sertifikasi dari Januari 2020 lai buk?

07 Mar
Balas



search

New Post