HELWIYA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
221 BUKU DARI KELAS SIBERIDA INDRAGIRI HULU

221 BUKU DARI KELAS SIBERIDA INDRAGIRI HULU

221 BUKU DARI KELAS SIBERIDA INDRAGIRI HULU

Hari kedua pelatihan menulis yang ditaja PC. PGRI Seberida Indragiri Hulu, kembali berlangsung dengan penuh hidmat. Semangat guru penulis dari kota bersejarah ini kembali membara untuk mewujudkan impian untuk mampu memiliki buku karya sendiri. Buku dimana nama kita tertulis di cover sebuah buku.

Adalah suatu kebanggaan yang luar biasa, jika kita mampu menuliskan tentang kisah yang mana dengan kisah itu orang lain bisa terinspirasi, termotivasi atau bahkan terhibur karenanya. Kisah yang kita tuliskan akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah hilang ditelan masa.

Semangat para peserta guru penulis ini, semakin membara dan bergelora ditambah lagi dengan kata-kata motivasi dan contoh-contoh kisah inspiratif dari beberapa penulis sebelumnya, yang disampaikan dengan sangat komunikatif dan inspiratif oleh Muhammad Ikhsan, CEO dari Media guru.

Tampilan-tampilan beberapa cover buku yang diterbitkan media guru, mampu menghalusinasi peserta ke suasana yang dramatis, sehingga saat ini semua peserta termotivasi untuk menuliskan kisah mereka menjadi sebuah buku yang dahsyat.

Ditambah lagi, kemudahan-kemudahan proses penerbitan buku yang ditawarkan oleh Media Guru memicu semangat peserta untuk segera menyelesaikan naskah buku mereka. Semua suasana kegembiraan dan kesyahduan yang terjadi di ruangan ini semoga membuahkan hasil yang memuaskan.

Besar harapan dari Narasumber, panitia dan seluruh peserta adalah pasca pelatihan hari ini, semua guru yang menjadi peserta sebanyak 221 orang menyelesaikan naskah bukunya. Artinya sebulan setelah pelatihan ini berakhir, akan ada 221 buku yang diterbitkan Media Guru hasil karya alumni kelas menulis SAGUSABU Inhu.

Semangat guru penulis INHU! Semoga kebersamaan kita dalam dua hari dalam menggali ilmu menulis di kelas menulis INHU, bersama Narasumber akan menginspirasi seluruh guru khususnya guru Indragiri Hulu, sehingga mampu mensukseskan program Pemerintah menggalakkan Literasi di Kabupaten Indragiri Hulu. Inshaallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inshaallah dengan kerja keras... Bersama media guru kita bisa

11 Feb
Balas

Keren pasti ada yang bestseller diantaranya

11 Feb
Balas

Inshaallah kita bermohon kepada Allah....

13 Feb

Luar biasa...Bunda. Baarokallah...,salam Literasi.

11 Feb
Balas

Mantap bu... Semoga bisa terealisasi... Semangaatttt. Salam literasi

11 Feb
Balas

Inshaallah... salam literasi

13 Feb



search

New Post