Hendra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Untukmu
Semua untukMu

Semua Untukmu

Semenjak malam itu didepan toko mungil yang tak jelas tulisannya secangkir kopi hitam aku seruput yang sudah aku pesan dari tadi.

Malam ini banyak hal bagiku yang slalu terngiang d pikiranku untuk mnjawab pertanyaan - pertanyaan yang timbul. Menikmati pertanyaan yang muncul, untuk mencoba menjawab namun hanya tembok besar yang aku hadapi, penuh teka-teki isi otaku belum ada satupun yang terjawab.

Sebenarnya sangat tak sopan diri ini, hati ini, dan prasaan ini untuk mengetahui semua tentangmu, tentang kehidupanmu. Cemburupun sebenarny aku sangat tak punya hak tapi aku tak bisa menahan rasaku itu muncul secara alamiah tanpa bisa dihalang tanpa bisa dilarang.

Tak peduli apakah kamu juga mencintaiku, aku akan tetap disini, tetap dalam rasaku yaitu mencintaimu.

Memang kehendak hati selalu tidak sesuai kehendak ilahi, tetapi aku akan slalu berdoa disetiap sujudku pada ilahi untuk meminta yang terbaik untuk hari ini dan hari esok mngnai hatiku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga indah pada waktunya ... Cinta ... Salam literasi

13 Mar
Balas

Iya bundah.. Amin. Makasih bun udah berkunjung.. Maaf bun masih blajar nulis bun.. Hihihii

13 Mar

Wowwww, sesuatu banget. Dalam dan menyentuh. Terus berjuang. Sukses selalu dan barakallah fiik

13 Mar
Balas

Hihiii.. Makasih Bundah.. Masih belajar bun..

13 Mar

Iya bundah.. Amin. Makasih bun udah berkunjung.. Maaf bun masih blajar nis bun.. Hihihii

13 Mar
Balas

Dalem....menyentuh ..salam kenal, salam literasi

13 Mar
Balas

Hihihii... Mnyentuh hati ya bun.. Walaikum salam bundah.. Sehat slalu bun. Makasih banyak udah mampir bun. Salam literasi

13 Mar

Judulnya edit. Untukmu, bukan UntukMU. Itu untuk Allah kalau pakai hurup kapital.

13 Mar



search

New Post