Hendrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MGMP Berbingkai Silaturrahiim
Foto : Istimewa

MGMP Berbingkai Silaturrahiim

Kamis, 26 Januari 2023, MGMP Matematika MTs Sumatra Barat kembali mengadakan kegiatan MGMP bertempat di gedung PLHUT Kota Pariaman. Sejatinya acara ini adalah penutupan kegiatan tahun kemarin. Karena banyaknya kegiatan menjelang tutup tahun, akhirnya penutupan MGMP Matematika MTs se-Provinsi baru dapat dilaksanakan pada bulan Januari 2023 ini.

Pada pertemuan kali ini, peserta tidak sebanyak biasanya karena ada beberapa daerah kabupaten/kota yang tidak bisa mengikutinya dengan berbagai permasalahan. Namun hal ini tentu saja tidak mengurangi makna dari kegiatan. Seperti biasa acara dimulai dengan pembacaan kitab suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan sambutan dari tuan rumah, sambutan dari ketua MGMP Provinsi sekaligus menutup kegiatan serta diakhiri dengan doa.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan merancang materi kegiatan untuk tahun 2023. Disepakati untuk materi diutamakan dengan pengenalan Kurikulum Merdeka, pembelajaran berbasis e-learning dan penutupan sebanyak 6 kali pertemuan. Direncanakan kegiatan dalam bentuk blended dengan tiga kali secara luring dan tiga kali secara luring.

Selesai kegiatan, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan kuliner khas Sumatra Barat yang selalu sukses menggoyang lidah. Selanjutnya kami melaksanakan salat Zuhur dan diteruskan dengan kunjungan ke MTsN 1 Kota Pariaman.

Semoga semua kegiatan yang dilaksanakan mendapat rida dari Allah SWT dan semakin menambah semangat guru-guru matematika MTs se-Sumatra Barat dalam mencerdakan generasi penerus bangsa.

***

Rumahku

Kamis, 26-01-2023

#26

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post