Hendrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Usia Tak Hanya Sekedar Angka
Foto : Dokumentasi pribadi

Usia Tak Hanya Sekedar Angka

Usia tak hanya sekedar angka.

Banyak sejarah telah tercipta seiring berlalunya waktu. Beragam kisah hadir menemani tatkala mentari mulai menyinari bumi. Pun ketika sunyinya malam hadir menyelimuti.

Usia tak hanya sekedar angka.

Cerita suka, duka, kecewa, sedih, bahagia, dan gembira senantiasa silih berganti. Semua membawa diri menuju “kedewasaan” yang sesungguhnya. Ketika kecewa, sedih dan duka menyapa, akan menebalkan rasa sabar, ikhlas serta tawakal. Tatkala suka, gembira, dan bahagia menjelma akan menghadirkan rasa syukur tiada berbatas.

Usia tak hanya sekedar angka.

Begitu banyak tanggung jawab yang masih harus diemban. Masih banyak salah dan khilaf yang harus dipintakan maafnya. Tak terhitung kata, sikap dan perbuatan yang harus diperbaiki. Karena “kedewasaan” seharusnya merubah segalanya menjadi lebih baik dan semakin baik.

Usia tak hanya sekedar angka.

Semoga masa yang tersisa diberi keberkahan oleh Allah SWT. Terima kasih untuk keluarga, kerabat dan sahabat yang telah mewarnai hari demi hari. Terima kasih untuk diri yang selalu meyakini bahwa kasih sayang Allah SWT Maha Luas.

Usia tak sekedar angka.

Dan semburat senjapun menghadirkan kemilau jingga menuju malam yang kelak dilingkupi hening begitu panjang.

#catatanku_50

Rumahku,

Rabu, 22 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post