Hendri Hidayat,S.Ag.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERITA DI ATAS ANGKOT

BERITA DI ATAS ANGKOT

BERITA DI ATAS ANGKOT

Oleh : Hendri Hidayat

 

Sudah menjadi perhatian beberapa hari ini, ketika ustadz Amar  bergerilya ke kelas  sebelum pelaksanaan dzuhur berjamaah, di kelas VII-9 pasti ada penghuni kelasnya seorang siswa perempuan yang bernama Naila yang tidak ikut sholat. Namun Ustadz Amar tetap dengan pesona bijaknya  beranggapan alasan tidak sholatnya Naila karena sedang berhalangan.

 

Hari itu ada laporan dari warga kelas VII-9 melalui Ketua Kelasnya Dicky, “Ustadz,  di kelas kami  ada satu orang yang tidak pernah ikut sholat namanya Naila, tidak pernah sekalipun  ikut sholat berjamaah Ustadz”, ujar Dicky sang ketua kelas. “Terima kasih ya, informasinya kita harus beranggapan positif mungkin ada suatu permasalahan sehingga Naila belum bisa sholat berjamaah dengan kita, do’akan ya, semoga bisa berjamaah dengan kita”.

 

Sebelum sholat Dzhur berjamaah dimulai Ustadz Amar kembali berkeliling di sekolah dan berhenti di kelas VII-9 dan tidak ada penghuni setia Naila. Dalam hati ustadz Amar merasa gembira mungkin Naila sudah bisa ikut sholat berjamaah. Ketika istrahat siang ustadz Amar diantarkan makan siang oleh Ummi Hanna panggilan isteri ustadz Amar. Sambil menemani Ustadz Amar makan ummi hanna bercerita bahwa tadi di atas angkot ada seorang ibu bercerita anaknya sekolah di sini, hari  ini tidak bisa masuk sekolah karena sakit, dan rencananya di rujuk ke rumah sakit umum pusat karena diagnosa dokter kanker tulang. Ustadz Amar tetap antusias menyimak cerita isterinya dan berharap anak itu bukan Naila.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang keren Pak Hendri

13 Sep
Balas

Syukron ustdzh,salam literasi

14 Sep

Alhamdulillahirobbil'alamin

13 Sep
Balas



search

New Post