Hendri Hidayat,S.Ag.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HP.BUTUT SADIO MANE MENAMPAR WAJAH KITA

HP.BUTUT SADIO MANE MENAMPAR WAJAH KITA

HP. BUTUT SADIO MANE MENAMPAR WAJAH KITA

Oleh : Hendri Hidayat

Figur yang membuat kita meleleh tentang kesederhanaan dan rasa syukur yang luar biasa pantas disebut seorang mutiara dari Senegal. Pemain bola yang sedang naik daun berpenghasilan miliyoner tapi tetap berhati mulia.

Ternyata pemain yang telah dihargai penghargaan PFA Fans Of The Year Tahun 2020 itu di luar prediksi kita. Generasi milenial yang tidak tersentuh oleh kilau dunia. Bisa memanfaatkan harta yang dimiliki saat ini tapi lebih memilih jalan sunyi bersahaja, menggunakan harta yang dimiliki di jalan yang diridhai Allah SWT.

Yang lebih membuat hati kita tersentuh adalah bermain sepak bola dengan sepatu saja sudah anugerah terindah dari Allah SWT. Dan yang lebih menampar wajah kita adalah tetap memakai Handphone butut untuk media komunikasi karena lebih bahagia melihat senyum orang-orang di negaranya tersenyum dengan bantuan yang Sadio berikan.

Sungguh suatu teladan yang luar biasa untuk kita semua yang hidup di akhir zaman yang sangat mudah tergoda dengan kemilau dunia. Bentuk syukur yang harus kita tanamkan dalam setiap anugerah yang Allah berikan kepada kita sebagai hambanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak Hendri Hidayat, Barokallah

30 Jun
Balas

alhamdulillah

30 Jun
Balas



search

New Post