Hendri Hidayat,S.Ag.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
'OMG' AKUN PENDATAAN SATPAM  TIDAK BISA DIBUKA

'OMG' AKUN PENDATAAN SATPAM TIDAK BISA DIBUKA

‘OMG’ AKUN PENDATAAN UNTUK HONORER SATPAM

TIDAK BISA DIBUKA

Dengan semakin cerahnya tahapan pendataan pegawai non ASN oleh Badan Kepegawaian negara tertumpang harapan yang tinggi terhadap pemerintah. Setiap hari para honorer membuka akun masing-masing sambil tetap setia menunggu apa informasi selanjutnya tetantang perkembangan pendataan mereka.

Hari ini dua orang satpam madrasah melapor dengan wajah cemas tentang kegundahan hati mereka bahwa hari ini akun mereka yang selalu di intip setiap hari , hari ini sudah tidak bisa dibuka lagi. Ada kekhawatiran dari pelupuk mata mereka harapan yang selama ini menggunung sudah mulai melemah lagi, karena kasus yang sama juga dialami oleh rekan mereka yang diberi amanah sebagai petugas keamanan di unit kerja yang lain.

Mungkin ada pejelasan dan pertimbangan yang akan disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara. Karena tempat curhat dan kontak informasi belum bisa memberikan jawaban yang jelas tentang permasalahan ini. Harapan untuk petugas keamanan atau Satpam di Indonesia dapat melanjutkan perjuangan yang sama dengan rekan-rekan yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

03 Nov
Balas

syukron ustdz.salam literasi

03 Nov

Alhamdulillah

03 Nov
Balas



search

New Post