Hendri Hidayat,S.Ag.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SISWI YANG MENASIONAL LEWAT PUISI
Foto Farin Nur Syifa

SISWI YANG MENASIONAL LEWAT PUISI

SISWI YANG MENASIONAL BERSAMA PUISI

Oleh Hendri Hidayat

Farin Nur Syifa dikenal akrab panggilan dengan nama Farin. Sholehah cantik siswa MTsN 1 Pasaman kelas VIII ini identik dengan puisi. Talenta yang melekat ke anak ini memang tidak dipungkiri. Apapun jenis puisi yang diberikan dalam beberapa menit pasti langsung disantap, dan di sampaikan langsung ke hati para pencinta seni.

Hal itu terbukti pada ajang Audisi Online Samrt Student Indonesia periode 2 tahun 2022 , memutuskan bahwa Farin Nur Syifa dari MTsN 1 Pasaman dinobatkan sebagai Juara I pada kegiatan tahunan ini. Tidak tanggung-tanggung acara ajang ini dilaksanakan untuk tingkat nasional.

“Terima kasih buat farin yang kembali mengharumkan nama madrasah, beberapa bulan sebelumnya sebagai terbaik dua propinsi Sumatera masih dalam ajang yang sama. Semoga MTsN 1 Pasaman tetap bersinar baik dalam kancah propinsi, atau nasional kalau bisa internasional”ucap H.Ade Pabrian di ruang kerjanya. Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak untuk kesuksesan farin Nur Syifa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

19 Sep
Balas

Mantap ulasannya keren

19 Sep
Balas

keren pak Hendri prestasi yang diraih oleh siswa

19 Sep
Balas

Alhamdulillah

19 Sep
Balas



search

New Post