Hendro hartono

Hidup itu indah, tetaplah berserah dan teruslah melangkah ! ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bintang kecilku

Bintang kecilku

Bagaikan bintang dimalam hari,kalian pancarkan secercah cahaya wahai buah hatiku. raut wajah kalian yang sumringah telah meneduhkan beban yang terpaut dipundak ini.ku pandangi sosok kecil mungil nan comel dikala tidur kalian, membuat aku semakin termotivasi melakukan segala hal kebaikan di muka bumi ini.meskipun ulah kalian terkadang membuat ku kesal,namun seketika kalaian juga bisa membuat ku tergelitik.lumrah anak-anak tetap saja imut walau telah berbuat salah.

Kalian adalah amanah terbesar yang kuterima, pasti kan ku jaga hingga kelak kalian bisa mendoakan ku saban hari. Kalian adalah bintang kecilku yang selalu menghiasi malam agar selalu tampak indah meskipun malam itu gelap.

Nak, kalian tak perlu tahu seberat apa pengorbanan kedua orang tua mu, sepahit apa hari yang telah dilaluinya, yang perlu kalian lakukan teruslah berbakti dan tetaplah menjadi anak yang sholeh. Untuk menjadi anak yang berbakti dan sholeh itu tanggung jawab kami orang tua mu dalam mendidik. Yaa ...mau jadi apa kalian kelak itu tergantung cara didikan kami selaku orang tua kalian.

Nak, sekolah adalah rumah kedua mu.tak banyak yang bisa di bentuk disana jika kami dirumah tak memberikan keteladanan yang baik, jika kami tak menunjukkan contoh-contoh yang baik, jika kami tak pernah menyentuhmu dengan kasih sayang yang tulus. Semua akan sia-sia.

Doa kami selalu bersama kalian wahai bintang kecilku,semoga apapun yang menjadi impian baik kalian akan tercapai pada waktunya.semua butuh proses, yang diperlukan bekali diri kalian dengan agama, ilmu pengetahuan dan iman yang kuat. Kelak kalian akan tundukkan sombongnya dunia ini.

Wahai anak-anak ku tetaplah menjadi bintang kecilku......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin, Bintang kecil di langit yg biru sungguh indahnya.

10 Mar
Balas

Amin,mksh bu haryatri

10 Mar



search

New Post