Hendro Kuncoro

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menakar  Genap

Menakar Genap

# Tantangan hari ke -20

#tantanganGurusiana

Menakar Genap...

Apakah sudah saatnya atau harus bersabar dengan sebuah penantian yang penuh harap

Menjadi genap sesegera ..itulah yang diharap... Maksud hati agar terobati dan tertutupi apa yang disebut lara yang mengendap... Semua akan selesai dan tak akan lagi ada lubang lara yang tersingkap...

Waktu yang ditetapkan kini ada di ujung jalan menunggu kepastian untuk diwujudkan... Tak terasa usia yang dianggap saatnya untuk tak lagi sendiri telah datang tanpa pemberitahuan...

Sudah saatnya untuk menutup semua cerita yang telah lama temaram suram dalam anggapan... Sudah waktunya kata orang karena dianggap telah matang pemikiran ...

Menakar genap... Menunggu waktu yang tepat dan genap yang tepat ...semua tergantung niat.. Bergegas mendekat dan mengikat agar segeralah obat didapat...

Yang mana yang akan menjadikan diri genap.. Yang kini dekat , hampir hampir selalu ada ada dalam berita... kata orang telah cacat etikanya... Namun itu hanya kata orang yang tak biasa melihat dari dekat..hanya ingatan lampau yang tak selalu benar adanya...

Telah berubah saat kata hijrah disandang dalam perbuatan dan kelakuan ...namun rasa hati masih dirundung ragu yang mencekat... Atau yang sedari lama telah mengharap, setia mencari kabar diri, menemani dalam dunia misteri.... entahlah apakah itu adalah pilihan yang tepat...

Sedangkan genap yang diharap telah lama diikat dan mengikat tinggal menunggu hari pembuktian... Semua seakan mengejar untuk segera dipertunjukkan bahwa diri mampu dan sepadan...

Bimbang... Semoga genap segera di dapat bukan niat untuk cari obat namun untuk sebuah hadiah terindah di akhirat...

Semoga genap adalah pilihan yang tepat agar bukan karena kata orang namun dirilah yang akan menanggung akibat...

Semua ada harus ada dalam waktu dekat? ...

Entahlah...

Menunggu atau Mencarik genapkah? ... bimbang hati menentukan mana pilihan yang tepat... Semoga dan semoga semua bisa tepat untuk di dapat... Saat Tunggal Ingin Menggenap...

Tanjungpandan 21022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap dalam maknanya

22 Feb
Balas

Alhamdulillah ..Aamiin bu...bisa baru itu

21 Feb
Balas

Permainan diksinya selalu indah, sukses pak

21 Feb
Balas



search

New Post