Hendro Tofa

Nama saya hendrikus hendronova. Saya berasal dari nyarumkop. Yaitu salah satu desa di kecamatan singkawang timur kalimantan barat. Saya di pulau jawa..khusunya ...

Selengkapnya
Navigasi Web

BUKAN KUASA, UANG, ATAU KEBUDAYAAN YANG MEMBERI KITA MARTABAT

Damai merupakan suatu karunia berharga yang harus di promosikan dan dilindungi. Lalu siapa yang memberikan kedamaian itu ? Jawabannya sederhana..yaitu diri kita sendiri..dan bekerjalah yang memberikan kita martabat. Bukannya uang, bukannya harta dan bukannya kebuadayaan. Bagaikan narapidana yang akan dihukum mati..dan seseorang yang berdoa saat kapal akan tenggelam..

artinya semua itu di mulai dari diri kita sendiri...belajar dari suatu pengalaman dan refleksikanlah hidupmu setiap harinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post