Heni purwati

Anak ketiga dari empat bersaudara,tepatnya diberilah nama Heni Purwati.Bandung 01 september 1987.kini menetap tinggal di daerah kecamatan Bungaraya, Kabupaten s...

Selengkapnya
Navigasi Web
LINTAS GENERASI
kolaborasi dalam kegiatan

LINTAS GENERASI

tak begitu lama untuk saling bekerjasama dalam kegiatan. ya dengan sigapnya berdekatan, siap menjelma bagaikan satu nyawa saling tertaut.lintas generasi begitu katanya. proses adalah tempahan dalam setiap hal, baik hidup, keadaan atau bahkan kondisi yang dialami. begitulah adanya semua orang merasakannya. sama halnya dengan ku, duduk berdampingan dengan seseorang yang lebih berpengalam an dalam menjalani hidup sebagai guru, rekan guru tepatnya. aku dan dia satu dalam profesi yang sama, dengan instansi yang sama dan tentunya berada dalam situasi yang sama pula, pelatihan.

kali ini, senin 05 juni 2023 pelatihan di ruang aula kecil, semua bersatu dengan kelompok yang telah dibagikan, lintas genarasi.umurnya semakin menua, semangatnya semakin memuncak, tak pudarlah akan gairah belajar, semangat membara dalam mendidik generasi bangsa, kaum milenial. berkobar dalam jiwa, niatan membina generasi yang mulia, insan cendekia, penerus bangsa, tersebutlah sang murid di sekolah.

begitupun dengan aku, diusia yang bertambah dewasa, bijaklah dalam setiap langkah, ayunkan kaki dalam irama, bersemangat diatas cita-cita, mencerdaskan anak bangsa.kolaborasi nyata lintas generasi, dimana aku dan dia bersatu dalam menyelesaikan masalah dan menemukan ide dalam penerapan di kehidupan nyata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

05 Jun
Balas

Mantap keereen

06 Jun
Balas



search

New Post