Heni Riswanti

Biografi Aku adalah seorang guru Bahasa Indonesia, di sebuah sekolah negeri di Bogor, Jawa Barat. Mengapa guru Bahasa Indonesia? Berawal pengetah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengin Nulis Aja

Aku berusaha membaur dengan mengenal bahasa pergaulan anak muda zaman now. Aku nikmati dengan enjoy walau terkadang aku ketinggalan bahasa gaul mereka. Aku berkata-kata dan bergaya anak muda. Boleh dong, biar dikata gaul ama anak-anak, biar dikata emak-emak jaman now, walaupun sebenarnya lahir jaman baheula.

Yang unik adalah ketika kembali pada habitatnya, kaum rambut berwarna dua, malah jadi salah berkata-kata.

Aku biasa saja, akunya juga bercanda, tapi kenapa lu jadi sinyalnya konslet? Wkwk, aku demen nih, lagi demen memaknai kata denotasi dan konotasi, e kok jadi tegangan tinggi, jadinya nyambar kemana-mana. Hati-hati kebakaran. Bahasa gaulnya apa? Baper, tersungging,atau...?

Alah pusing amat ya. Ngapain juga gue puyeng?

Lagi ga punya duit nih, mau cari, ga ada yang buang, mau nyetak ntar disalahin negara.

Ya udahlah apa adanya aja....

Yang baca jangan bingung ya, soalnya gue sendiri bingung nulis apa ini, pokoknya pengin aja nulis, sapa tahu bisa jadi cerpen,wkwk.

Jangan protes juga ya, kok bahasanya semau gue?

Kan gue lagi mau jadi anak mude,..,jangan cemburu ye....

Biar rambut gue udah warne due, umur juga udeh kepale lime, biarin aje, suka-suka gue, yang penting gue bahagie, ga ngusilin lu-lu pade. Ini hidup-hidup gue.

Oke? Di antara sesame jangan tersungging, eh tersinggung kata-kata gue. Maafin gue ye, kaga ade maksud ape-ape. Gue cuma pengin nulis aje. Idenye yang keluar kaya gini. Hewan he

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip bisa menyelami mereka bun. Salam

09 Mar
Balas



search

New Post