Heni Riyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

selamat datang wifi

Hai Gaeess..

Apa kabar kalian?

Alhamdulillah ya...sehat kan?

Aku lagi hepi bingitds ni baru tayang perdana pemasangan wifi di rumahku.

Walaupun bukan hal yg terlalu istimewa karena aku sdh lama jualan pulsa, aksesku dg kuota tak pernah masalah.

Namun ada yang beda setelah wifi berhasil dipasang di rumah Minggu pagi ini.

Pertama, suamiku bilang, "terima kasih, sayang"

Kedua, aku jd orang pertama yang pasang wifi di komplek perumahan dan bisa bikin ngiri warga, akhirnya mereka daftar pasang juga. Hmm...tapi masih tunggu minggu depan ua Gaees...orderan petugas sdh fullbook untuk pasang di berbagai wilayah.

Terakhir, di luar alasana kedua yang sebenarnya guyon...aku gak suka bikin orang ngiri koq....nanti toh juga mereka aku bantu daftar ke operatornya. Yang paling penting sekarang, semangatku berkarya membuncah lagi. Aku langsung buka laptop dan gawai dengan lbh semangat untuk menambah karya. Minimal satu tulisan per hari. Alhamdulillah.

Nah..ini dia yg patut disyukuri. Nikmat Allah swt begitu besar. Kasih-Nya luar biasa, bisa menghiburku dengan datangnya koneksi wifi.

Buktinya tulisanku siang ini...menambah ceria. Jadi tambah kuat imunku..sht sll ya. Stay di rumah saja dan tetap berkarya.

Merdeka. Thanks sudah membacaku ya Gaeesss.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu sudah ada WiFi

29 Mar
Balas

Terima kasih Bu..semua tugas lebih lancar. Alhamdulillah

13 Jun
Balas



search

New Post