Henni Efridayanti Nasution, S.Pd

Saya merupakan guru geografi di SMAN 1 Karimun. Saya alumni Universitas Negeri Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nanul ( Tagur 4)

Nanul ( Tagur 4)

Tagur (4)

Nanul 

 

 

Siang hari nan terik menemani perjalanan saya dan anak pergi ke arena lomba futsal. Kebetulan letak arenanya lumayan  jauh. Tepatnya dekat pinggir pantai. Dalam perjalanan kami disuguhkan indahnya pemandangan pinggir pantai dengan gelombang laut saling kejar mengejar. Sampai di arena, Alhamdulillah kami tidak terlambat , sehingga Nanul bisa main bola futsal. Teman saling kejar mengejar bola sedangkan Nanul siap sedia di gawang menunggu bola, mall ia adalah seorang kiper. Matanya harus jeli jika datang bola menghampirinya. 

 

Alhamdulillah berkat kerja kerasnya ia dan   bersama tim berbuah manis yaitu mereka meraih peringkat 2 golongan umur 10 tahun. Terima kasih banyak ya Allah SWT atas rezeki dan kesempatan yang telah diberikan. Aamiin

 

Meral , Sabtu 17 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post