Henni Efridayanti Nasution, S.Pd

Saya merupakan guru geografi di SMAN 1 Karimun. Saya alumni Universitas Negeri Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penghargaan Adiwiyata

Penghargaan Adiwiyata

Tagur ( 38)

Adiwiyata

Kamis nan cerah ketika ku pergi sekolah bersama anakku. Ku antar anakku satu persatu ke sekolahnya masing-masing. Kami mengendarai sepeda motor warna putih dan biru yang mana dia selalu setia menemaniku kemana saja. Kami menikmati perjalanan dengan hati bahagia.

Ku lihat waktu sudah pukul 07.30 wib, ku bergegas menuju ke SMAN 4 Karimun karena ada acara penghargaan Adiwiyata tingkat kabupaten. Namun belum sampai tujuan, cuaca kurang bersahabat dengan ku, rupanya air atau hujan sudah turun membasahi diri ku ini. Untunglah ku membawa jas hujan berwarna abu-abu dan diriku memakainya sehingga seluruh raga ini tidak sempat basah semua.

Tempat tujuan, tepatnya di ruang serbaguna bak seperti sidang paripurna baru 4 orang yang datang. Berjalannya waktu akhirnya seluruh kursi berbaris telah terpenuhi semuanya. Pembukaan acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan berakhir doa.

Kata sambutan oleh ibu kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Karimun ia menjelaskan diadakan kegiatan ini dengan tujuan menciptakan karakter anak bangsa yang peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan di mana saja.

Waktu yang dinanti-nanti adalah pengumuman sekolah yang lulus seleksi di tingkat kabupaten Karimun. Alhamdulillah 2 sekolah binaan SMAN 1 KARIMUN berhasil memboyong anugerah award Adiwiyata di tingkat kabupaten. Terima kasih saya ucapkan atas kerjasamanya tim Adiwiyata dan seluruh warga sekolah.

Meral, Kamis,01 Desember 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post