Henny

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta pada Jumpa Pertama

Cinta pada Jumpa Pertama

Masih lekat dalam ingatan perjumpaan pertamaku dengan Media Guru. Aku mengikuti kegiatan pelatihan menulis bertajuk MWC Jakarta 2 yang berlangsung di Gedung P4TK Bahasa Sawangan. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini mampu membakar semangatku untuk memiliki sebuah karya.

Layaknya bertemu dengan seseorang yang begitu menggoda, itulah yang aku rasakan saat pertama kali berjumpa dengan Media Guru. Sekian lama aku memendam hasrat untuk bisa memiliki karya dalam bentuk tulisan yang berbentuk sebuah buku. Aku sering membayangkan memiliki buku-buku yang dibaca oleh orang banyak, tetapi aku belum tahu apa yang harus dilakukan. Menulis merupakan suatu hal yang sering didengar karena merupakan salah satu keterampilan menulis. Namun, tetap saja ada perasaan gamang dan ragu untuk memulai sebuah tulisan. Bukan tak pernah mencoba, tetapi rasa percaya diri itu yang kadang timbul tenggelam. Andaikan aku berhasil menulis, apa yang harus aku lakukan selanjutnya.

Aku benar-benar merasa beruntung bertemu dengan Media Guru. Kegiatan pelatihan menulis yang digelar mampu membangkitkan rasa percaya diriku untuk menulis. Para narasumber yang memberikan materi pelatihan adalah orang-orang hebat yang bisa membangunkan "raksasa" dalam diriku yang selama ini tertidur. Ternyata Media Guru mampu membuat aku jatuh cinta pada pertemuan pertama. Selama ini aku hanya menunggu dan belum mampu berupaya maksimal untuk menulis. Keinginan itu pasang surut. Namun, sejak perjumpaan dengan Media Guru, aku seperti mendapat suntikan untuk bisa berkarya. Sebagai manusia, suatu saat pasti aku akan pergi meninggalkan dunia ini. Namun, tidak untuk karyaku. Aku berharap suatu saat nanti karya-karyaku akan bisa menjadi sesuatu yang dapat dikenang oleh anak cucuku. Bukan tidak mungkin akan menjadi karya yang selalu dikenang oleh mereka yang sebelumnya tidak mengenal aku.

Terima kasih Media Guru. Engkau telah membakar semangatku untuk mempunyai karya. Walaupun masih sangat sederhana dan masih harus banyak belajar, tetapi aku yakin suatu saat nanti pasti bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi. Aku telah jatuh cinta saat pertama kali berjumpa dengan Media Guru dan tak bisa berpaling darinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post