Henny

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman Berharga Pasca Bertemu MWC Jakarta

Lama juga aku tak membuka web Gurusiana. Banyak hal menarik sebenarnya yang bisa kujadikan bahan tulisan. Entah mengapa dari sekian banyak bahan tulisan Itu, tak satupun bisa kujadikan sebuah tulisan. Aku malu.

Sampai suatu ketika, suamiku bertanya. "Bu, sepertinya Ibu sekarang tidak semangat lagi menulis". Sebuah pernyataan yang membangunkan aku dari mimpi.

Ya.. Aku terhenti. Semangat yang kemarin menggebu lenyap perlahan seperti awan tertiup angin. Hilang perlahan. Aku tertidur. Pulas. Mimpi pun seakan enggan singgah dalam tidurku.

Banyak ilmu dan kesempatan yang kuperoleh sejak mengenai MWC bersama Pak Ihsan dan Mas Eko. Satu pengalaman paling mengesankan adalah saat mendapat kesempatan menjadi salah satu anggota tim editor.

Latar pendidikanku adalah jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. Meskipun demikian, bukan berarti mudah untukku mengedit sebuah tulisan. Naskah yang harus kuedit lumayan bisa membuat ujung kedua alis mataku bertemu.

Namun aku pantang menyerah. Semua naskah yang dikirim untuk ku akhirnya bisa diselesaikan. Aku dibantu Mas Eko dan Mba Nining. Sebuah kesempatan luar biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post