Henny

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbakar api semangat

Terbakar api semangat

Berada di sebuah tempat yang luar biasa memunculkan aura semangat menulis. Bertemu dengan orang-orang hebat yang memiliki karya luar biasa.

Writing Camp benar-benar sebuah wadah yang membuat aku menyadari bahwa menulis itu mudah. Ternyata mudah bisa menjadi sulit karena terlalu banyak pertimbangan. Selama ini aku terkukung oleh hal-hal yang sebenarnya bukanlah halangan.

Aku merasa beruntung bertemu media guru. Tak banyak teori tapi peserta langsung diminta beraksi. Motivasi yang diberikan mampu membakar semangat menulisku.

Singkat kata writing camp adalah kawah candradimuka bagi calon-calon penulis pemula sepertinya. Tak ada kata tak mungkin dan tak bisa jika kita mau berusaha.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangaaaaat. Bravo

24 Apr
Balas

tulisan yang singkat namun bermakna...

24 Apr
Balas

Kerennn..candradimuka telah lepas kini ada dihadapan...semangat

24 Apr
Balas

Bu, langsung join FB Media Guru ya. Copas link artikel ini di FB tersebut

24 Apr
Balas

Terima kasih bapak ibu. Siap bu manik...

24 Apr
Balas



search

New Post