Henny Jacobs

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Covermu Tiketku

Covermu Tiketku

Covermu tiketku....perjalanan tanpa rencana dalam edisi Jakarta tanpa cover. Hanya semangat tergenggam, meski tubuh bermandi keringat. Sebuah perjuangan sang guru berbalut seragam biru... baru..buru-buru...lalu lalang diantara penumpang, di tengah hiruk pikuk informasi bandara. Baju pertama kali dipakai dan tidak dilepas sehari semalam, baju biru dari Sultan Syarif Kasim sampai ke Soeta, baju biru dari acara formal sampai ke ke mall ambasador malam hari demi menyibak belantara Jakarta. Mencari sebuah nama diantara judul-judul, dibalik bingkai-bingkai dari penginapan kuningan sampai ke hotel millenium. Berpacu dari berjalan kaki sampai ke go car, makan dari acara temu ramah dg para petinggi sampai ke go food. Alhamdulillah baju biru itu berubah menjadi hijau. Itulah napak tilas covermu tiketku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren diksinya tingkat tinggi

01 Jan
Balas

Terima kasih, alhamdulillah. Perasaan baru belajar nulis. Sekali lg terima kasih jd semangat mau nulis.

01 Jan

Keren Bunda.. Kok gambar kita ndak ada?

01 Jan
Balas

Ssssssttt baru pertama kali posting gambarnya gak bisa msk, krn filenya besar, atau emng blm pandai. Hi.hi. tolong dong bantu gmn caranya...

01 Jan

Hihihi. Alus juge cam tu beberapa saat lalu. Bolak balik cube, tp ga2l2 terus. Lalu cube ambek foto yg di fb. Trus di upload. Eh, bisa. Cube Bunda ambek foto yg di komentar td tu Bund. InsyaAllah bise tu. Ukurannya dah mengecil tu..

01 Jan

Kata dan kalimatnya efektif dan lugas, mantap

01 Jan
Balas

Alhamdulillah terima kasih.

01 Jan

He.he..pengalaman pertama menulis di gurusiana

14 Feb
Balas



search

New Post