Henny Nurhasanah

Wanita kelahiran Kota Bumi Mina Tani ( PATI), ibu rumah tangga dengan pengalaman mengajar Bahasa Inggris sejak lulus kuliah th1991 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nabi Muhammad SAW Peringkat 1

Nabi Muhammad SAW Peringkat 1

Nabi Muhammad SAW Peringkat 1

Tantangan Gurusiana #Menulis 180 hari (Hari ke 136)

Michael H.Hart, seorang pengarang buku yang berjudul 100 orang yang paling berpengaruh di dunia, menempatkan Nabi Muhammad SAW di peringkat satu. Pada tahun 1978, Michael H. Hart juga seorang sejarahwan dan ilmuwan AstroFisika Asal Amerika serikat menerbitkan bukunya yang berjudul The 100: A Ranking of The Most Influential Person In History ( 100 orang yang paling berpengaruh dalam sejarah). Dia membutuhkan waktu 28 tahun penelitian untuk menyelesaikan bukunya tersebut. Pada saat mempresentasikan bukunya di London, banyak pro dan kontra. Dia dicemooh, diejek, dan di interupsi, mereka mempertanyakan kenapa menempatkan Nabi Muhammad sebagai orang yang paling berpengaruh di dunia peringkat pertama.

Michael H.Hart menjawab: Nabi Muhammad berdiri tegak sendirian di Mekkah pada tahun 611 dan menyatakan kesemua orang di sana saat itu. “Aku adalah Nabi utusan Allah.” Hanya 4 orang yang percaya pada beliau saat itu, sahabatnya, istrinya dan 2 orang anak kecil. Tapi lihatlah sekarang setelah 1400 tahun, pengikut muslim seluruh dunia sudah mencapai lebih dari 1 milyard orang dan akan terus bertambah. Jadi Nabi Muhammad jelaslah bukan pembohong, karena pembohong tidak akan pernah bertahan setelah lebih dari 1400 tahun, dan anda tidak akan pernah mampu membohongi 1 milyard manusia. Cobalah renungkan setelah semua yang terjadi selama ratusan juta umat muslim ini tidak pernah ragu untuk mengorbankan jiwa raga mereka jika ada yang menodai nama baik nabi mereka yang tercinta. mendengar jawaban Michael, suasana nampak hening yang mencekam di auditorium tersebut.

Michael H.Hart berpendapat bahwa Muhammad adalah satu-satunya pemimpin agama yang tangguh, tulen dan efektif, tidak hanya menjadi panutan dalam hal agama namun juga merupakan pemimpin Negara, militer, meletakkan dasar ekonomi dan budaya. Nabi Muhammad juga satu-satunya manusia dalam sejarah yang berhasil meraih sukses yang luar biasa baik ditilik dari ukuran agama maupun ruang lingkup duniawi. Kini 13 abad sesudah wafatnya masih tetap kuat dan mendalam. ( Sumber: www.cintanabicinta syari. Com)

Semoga kisah ini semakin menambah kecintaan kita kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW.

#Allahummaa Sholli ala sayyidina Muhammad

Jumat Berkah, 30 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allahummaa Sholli ala sayyidina Muhammad. Allahumma sholli wa sallim wa baarik 'alaihi. Aku cinta Nabi Muhammad SAW. Sehat dan sukses selalu bucantik

31 Oct
Balas

Aamiin, makasih

31 Oct

Luar biasa penjelasannya Bu dan pasti kebenaran Rasulullah tidak diragukan lagi ya Bu. Mantap Bu dan salam sukses.

30 Oct
Balas

Salam sukses juga, sehat selalu bu Aisyah

31 Oct

Itulah hebatnya Beliau. Semoga salawat serta salam senantiasa tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW.... Aamiin

31 Oct
Balas

Aamiin

31 Oct

Keren ulasannya Bu. Yang paling penting bagi kita, bagaiamana agar kita mencintai beliau dengan sepenuh hati dan menghidupkan sunnahnya

30 Oct
Balas

Semoga pak Yus.Aamiin

31 Oct

Luar biasa ulasan ttg kebesaran Rosululloh Muhammad SAW yg mmg sbg panutan, penerang n sangat mencintai umatnya.....barokallohu fiir..insyaalloh sangat bermanfaat bunda cantik

30 Oct
Balas

Aamiin, makasih bunda singgahnya

31 Oct

Allahummaa Sholli ala sayyidina Muhammad. Allahumma sholli wa sallim wa baarik 'alaihi

31 Oct
Balas

Allahumma sholli alaih, makasih pak Syaiful

31 Oct

Keren bunda Henny

31 Oct
Balas

Terima kasih singgahny pak Syaidul

02 Nov

Terima kasih singgahny pak Syaidul

02 Nov



search

New Post