Henny Nurhasanah

Wanita kelahiran Kota Bumi Mina Tani ( PATI), ibu rumah tangga dengan pengalaman mengajar Bahasa Inggris sejak lulus kuliah th1991 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Jua Menghampiri

Tak Jua Menghampiri

Tak Jua Menghampiri

Tantangan Gurusiana #Menulis 180 hari (Hari ke 153)

Sore itu, biasanya si dia selalu hadir menghampiri, hingga menghasilkan sebuah tayangan, tapi malam ini sampai selesai solat isya tak lagi datang, antara dua kata, lanjut atau berhenti. Tapi rasanya ndak sampai hati 152 sudah tantangan kulalui, harus terjatuh karena ide tak jua menghampiri. Dan rasanya ada yang kurang, disaat mau tidur tidak meninggalkan sebuah goresan apapun. Akhirnya ku buka laptop, dengan segala rasa kutumpahkan, inilah menjadi tayangan malam ini. Sudah dua hari temperature badan tidak stabil, badan lemas, makan tidak merasakn kelezatannya karena hidung terasa tersumbat, tak ada lagi bahu. Semakin down disaat periksa ke dokter, dia bilang waspada saja, karena salah satu gejala covid adalah hilangnya kemampuan indera penciuman atau anosmia. Ya Allah semoga diagnosis itu tidak benar, semoga hanya influenza biasa. Aku pulang lemas dengan keringat dingin bercucuran.

Sedikit lega disaat aku call anakku yang kebetulan menjadi tenaga medis juga, dia bertanya, masihkan bisa membedakan pahit dan manis saat makan? Aku jawab masih normal, pahit, manis dan pedas masih aku rasakan saat makan. Dia merespon insyaallah itu bukan gejala covid, tapi tetap jaga kesehatan, banyak minum, istirahat yang cukup, dan perbanyak istighfar dan berdoa. Alhamdulillah badan yang seharian lemas, lunglai berangsur menghilang mendengar penjelasannya.

Alhamdulillah dalam kegalauan masih bisa kugureskan kata-kata, hidup ini seperti langit, kadang cerah, kadang berawan, namun dibalik awan yang kelam selalu ada mentari, akupun semakin optimis melihat sinar terang di balik setiap awan yang kelam karena langit mendung hanyalah sebuah awan yang lewat. Selain itu selalu ada pelangi setelah hujan. Dibalik semua kejadian ini pasti ada hikmah yang baik. Ya Allah semoga segera kembali indera penciumanku.

Bad Mood , 16-November-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semakin membaik dan sehat ya Bu. Aamiin

17 Nov
Balas

Aamiin Ya Allah, semoga terijabah doa nya

17 Nov

Aamiin ya robbilallamin. Tetap sabar tetap senyum dan selalu bersyukur. Semangat pantang kendur. Cerita yang mengharukan. Lanjutkan dengan karya berikutnya agar terwujud buku tunggal kumpulan pentigraf. Terimakasih telah berkunjung ke sriyonospd.gurusiana.id untuk saling SKSS.

17 Nov
Balas

Aamiin..mksih pak doa dan motivasinya

17 Nov

Syafakillah bucantik, sehat dan sukses selalu

17 Nov
Balas

Semoga cepat sehat Bu. Tetap semangat Bu. Salam sukses Bu

17 Nov
Balas

Aamiin. Tetap semangat Bu Henny. Sukses selalu dan salam literasi

17 Nov
Balas

Aamiin..mksih

17 Nov

Tetap semangat Bundaku. Insyaallah semua akan segera berlalu. Inipun sudah jadi artikel yang keren sekali.

17 Nov
Balas

Gejala itu bisa jadi tanda jangan takut kan masih banyak cara mencegahnya mantap bun

17 Nov
Balas

Terima ksih,motivasinya

17 Nov

Mantap ibu opininya sukses selalu

18 Nov
Balas

Mantap ibu sukses selalu

23 Nov
Balas

Tetap semangat Bunda, semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat

17 Nov
Balas

Tetap semangat Bunda, semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat

17 Nov
Balas

Semoga cepat sembuhya bu,,tetap semangat

17 Nov
Balas

Aamiin,mksih doanya

17 Nov

Alhamdulillah, akhirnya ga jadi jatuh, ya Bun. Ayo semangat, sebentar lagi mencapai platinum

17 Nov
Balas

Maksih motivasinya bunda.

17 Nov

Keren selalu

17 Nov
Balas

Keren ulasannya meski ide tak jua muncul. Tetap sehat bunda

17 Jun
Balas



search

New Post