Hepino erita

Anak Ke-2 dari 5 bersaudara. Bekerja di MTsN 3 Solok.Guru IPS di MTsN 3 Solok, Jl.Gajah Mada No. 32 Alahan panjang, kecamatan lembah gumanti, kabupaten Solok., ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membersihkan lingkungan Madrasah

Membersihkan lingkungan Madrasah

Tantangan ke -79 # tantangan gurusiana

Sabtu pagi ini matahari baru saja menampakkan sinar dengan cerahnya. Tidak terkecuali pada Guru di Madrasah MTsN 3 Solok sangat bersemangat dan antusias melaksanakan gotong royong di lingkungan Madrasah. Karena situasi sekarang masih dalam kondisi pandemi covid maka peserta didik tidak hadir di sekolah. Makanya pagi Sabtu ini para guru melaksanakan kegiatan membersihkan lingkungan. Selagi peserta didik belum masuk kelas, maka para pendidiklah yang membersihkan lingkungan. Agar lingkungan Madrasah selalu bersih, indah dan asri setiap hari. Kebersihan sangat dianjurkan di dalam ajaran Islam, Bahwa kebersihan sebagian dari pada iman. Makanya kita sebagai umat islam harus melaksanakan hidup bersih dimana saja dan kapan saja. Dimulai dari lingkungan sendiri dan juga lingkungan tempat kerja. Selalulah bersih, karena bersih itu indah, kalau lingkungan sudah indah akan menambah kesejukan hati dan membuat mata sejuk. Ayo kita gerakan hidup bersih!

Alahan Panjang, 8 Agustus 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post