Hera Yuliarnita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bapak-Mamak zaman Now Belajar menulis di Siak

Menuntut ilmu dari ayunan sampai linglahat , itu semboyan agar kita mempunyai ilmu. Apapun ilmu yang kita dapatkan, ilmu tersebut dapat bermanfaat bagi kita, begitu juga dengan pengalaman yang saya alami saat ini yaitu dengan tekad bulat berdua dengan teman yang memotivasi untuk dapat menulis kami mendaftarkan diri menjadi bapak - mamak zaman now belajar menulis

Dari kenyataan yang terlihat pada saat ini bapak-mamak zaman now saat ini mereka mengungkapkan apa yang dirasakannya melalui medsos Facebook, WA, Twitter dan lainnya. Banyaknya ungkapan perasaan, melalui kata-kata dan foto yang diunggah.

Saya berfikir apabila saya di zaman now ini tidak bis mengungkapkan apa yang saya pikirkan maka saya akan ketinggalan ilmu. Dari tekad diatas maka saya bersama teman berangkat dari pekanbaru menuju siak diantar suami tercinta untuk belajar menuis selama dua hari. Sesampainya di Siak Bertemulah dengan bapak dan mamak zaman now untuk belajar menulis . Inilah contoh hasil tulisan saya untuk bapak-mamak zaman now belajar menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post