Herdiansyah Taher, S.Pd., Gr.

Follow IG: Herdiansyahtaher || Menulis adalah bekerja dalam keabadian "Pramoedya Ananta Toer". Ia salah satu tenaga pendidik di Aceh Timur dilahirkan dari ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Gurusiana Hari Ke-562. Sinopsis Buku

Tantangan Gurusiana Hari Ke-562. Sinopsis Buku

Pernah kepikiran nerbitin buku nggak, sih? jujur saya adalah orang yang sangat malas menulis apalagi nerbitin buku. Sagusabu (Satu Guru Satu Buku) adalah jalan bagi siapapun yang ingin belajar menulis. Ternyata menulis tidak sesulit yang kita pikirkan. Makanya tulis saja apapun yang dipikirkan, jangan memikirkan baru menulis. Hari ini, menjadi langkah awal bagi saya untuk tekad yang lebih kuat. Bahwa saya mampu menerbitkan satu buku atau bahkan lebih nantinya. Semoga saya mampu menulis dengan baik. Tulisan-tulisan kita takkan lekang oleh waktu dan takkan hilang dimakan zaman. Meski kita telah tiada nantinya, namun karya-karya kita masih bisa dinikmati oleh pembaca. Berikut adalah sinopsis antologi puisi yang insyaallah bisa terbit nantinya. Semoga saja.

Judul     : Suratan Diri (Antologi Puisi)

Penulis : Herdiansah

Instansi : Guru MAN Insan Cendekia Aceh Timur

Sinopsis: Tiada yang tahu arah akan takdir Allah. Terkadang syukur yang senantiasa kita ucapkan berbuah manis bagi kehidupan. Keterpurukan dan kesedihan menjadi teman yang senantiasa menemani. Akankah semua ini menjadi indah pada waktunya?

Antologi puisi ini mengisahkan perjalanan hidup penulis. Lika-liku kehidupan yang dikemas dalam sajak-sajak puisi yang kental dengan nilai kehidupan. Tertatih dalam ketidakberdayaan menguatkan tekad penulis untuk masa depan yang gemilang.

Nilai kehidupan yang termaktub dalam antologi ini menjadi oasis bagi pembaca. Selain itu, khazanah dalam tiap kisah memberikan banyak dimensi cakrawala di kalangan pembaca yang awam sekalipun.

#sagusabu #mediaguru #tagur #gurusiana

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post