HERI TRIANINGSIH

Guru Keterampilan Agribisnis Perikanan Air tawar di MA Al Hkmah 2 Brebes Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Fashion Show Anak Ikan

Fashion Show Anak Ikan

Selalu ada yang mencuri perhatian  dari even Gelar Karya Tata Busana setiap tahunnya. Pameran tugas akhir siswi MA Al Hikmah 2 Benda program ketermpilan Tata Busana dalam edisi tahun 2024 ini  kembali menampilkan peragaan busana yang tidak perlu diragukan lagi  pesona indahnya karya disain  mereka dan kelak-keloknya di atas panggung dengan gaya Islami.

Terlihat dua siswi program keterampilan Agribisnis Perikanan Air Tawar kelas XII Fiqrotun dan Eka mengikuti fashion show dengan  gaun pesta dari kain batik variasi hasil karya temannya. Walaupun keterampilannya di Perikanan biasa bergelut dengan lumpur tetapi bergaya di atas panggung layaknya modeling papan atas.

Ida Murwaningsih selaku ketua jurusan program keterampilan Tata Busana memberikan peluang kepada siswi selain keterampilan Tata Busana untuk bisa ikut fashion show untuk mengembangkan bakatnya di dunia modeling Islami.

Diacara pembukaan gelar karya , Drs. H. Sulkhi, M.Pd menekankan bahwa MA Al Hikmah 2 selalu memberikan suport  bagi siswinya untuk mengembangkan bakat di bidang fashion. Belajar di keterampilan tata busana tidak hanya menjahit tapi juga harus bisa mendesain baju. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post