HERI TRIANINGSIH

Guru Keterampilan Agribisnis Perikanan Air tawar di MA Al Hkmah 2 Brebes Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gelar Karya Tata Busana  Malhikdua Karya Nyata Bukan Lipstik Semata

Gelar Karya Tata Busana Malhikdua Karya Nyata Bukan Lipstik Semata

Brebes-Gelar Karya Tata Busana merupakan ajang pamer hasil karya siswa program Keterampilan Tata Busana MA Al Hikmah 2 (Malhikdua) Benda, Sirampog, Brebes Jawa Tengah yang dilaksanakan setiap menjelang akhir tahun pelajaran.

Tahun ini dilaksanakan pada tanggal 5 Maret 2022 di Hall Malhikdua gedung Tata Busana lantai 3 yang diikuti siswa kelas X, XI dan XII. Karena masih suasana pandemi Covid-19, jadi hanya mengundang guru-guru, wali murid siswa Tata Busana dan khusus siswa putri.

Gelar Karya Tata Busana dibuka oleh Ketua Jurusan Tata Busana Ida Murwaningsih, S.Pd, lanjut Drs. H. Sulkhi, M.Pd selaku Kepala Madrasah dalam sambutannya akan menjadikan putra-putri Malhikdua yang berdaya salah satunya adalah memiliki keterampilan sebagai bekal untuk mengarungi hidup di masa yang akan datang.

Bahwa hasil karya siswa Tata Busana Malhikdua bukanlah lipstik belaka tetapi benar-benar merupakan hasil karya siswa dengan usaha yang sungguh-sungguh yang hasilnya nyata dan dapat dilihat secara langsung.

Siswa kelas XII menampilkan baju-baju pesta yang sangat menakjubkan, penampilan kelas X dengan pakain kerja batik, gamis dan baju pesta dari limbah plastik dan botol aqua setelah itu dilanjutkan penampilan kelas XI dengan baju kebaya moderennya yang sangat bagus.

Siswa Malhikdua walaupun masih pandemi masih tetap berkarya, semangatnya yang luar bisa sehingga hasil karyanya tidak mengecewakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren selamat dan sukses bu Heri

05 Mar
Balas

Terima Kasih. Sukses juga buat bu Indar. Salam literasi.

05 Mar

Sukses selalu ibu bagus banget ibu

13 Apr
Balas



search

New Post