HERI TRIANINGSIH

Guru Keterampilan Agribisnis Perikanan Air tawar di MA Al Hkmah 2 Brebes Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kabid Penma Kanwil Kemenag Jateng  Beri Apresiasi OMADA VII yang Diselenggarakan Malhikdua
Picture by : Zadimalhikdua

Kabid Penma Kanwil Kemenag Jateng Beri Apresiasi OMADA VII yang Diselenggarakan Malhikdua

Brebes-Malhikdua. Kepala Madrasah Aliyah Al Hikmah 2 (Malhikdua) Brebes dalam rangka Olimpiade Malhikdua (OMADA) ke VII yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2022, bersama team panita OMADA sudah mulai action road show dimulai pada hari Senin, 29 November 2021 dengan mengirim surat undangan OMADA VII ke SMP dan MTS serta silaturahmi untuk meminta dukungan ke Kepala Bidang Pendidikan Madrasah di Kanwil Kemenag Jateng, Kankan Kemenag Kab Batang, Brebes dan Kota Tegal.

Drs. H. Saifulloh, M.Ag selaku Kabid Penma Kanwil Jateng hari Kamis tanggal 2 Desember 2021, memberikan apresiasi setinggi-tinnginya kepada Malhikdua yang selama ini telah mendapatkan prestasi yag luar biasa di dalam bidang akademi dan kali ini Malhikdua membuat kejutan yaitu akan menyelenggarakann olimpiade dengan sebutan OMADA VII dengan tema Remaja Tangguh Indonesia Tumbuh. Beliau mengajak teman-teman MTS se Jawa Tengah untuk menyambut olimpiade ini karena olimopiade ini diselenggarakan se jawa.

Beliau juga berharap agar kepala MTS se Jawa Tengah untuk merespon adanya OMADA VII supaya peserta didik bergairah berkompetisi dalam mengejar prestasi di bidang matematika, IPA, IPS, bahasa inggris, bahasa arab, dan nahwu sorof. Selain itu dengan mengikuti OMADA diharapkan juga peserta didik nanti sudah terbiasa menghadapi KSM, KSN dan even even lomba lain.

Sebelumnya hari Selasa tanggal 30 November 2021, H. M. Aqsho , M.Ag selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang juga memberikan apresiasi setinggi-tinggi kepada Malhikdua dengan adanya kegiatan Omada VII se Jawa. Beliau memberikan dukungan kepada semua MTS dan SMP di Kabupaten Batang untuk bisa mengiikuti kegiatan OMADA VII , karena kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat untuk menjadi peserta didik yang hebat. Semoga omada berjalan dengan lancar dan sukses.

Sementara itu, Drs. H. Fajarin, M.Pd selaku Kankan Kemenag Kabupaten Brebes menyatakan turut bangga dan berterima kasih serta memberikan apresiasi yang begitu besar kepada civitas Malhikdua yang akan menyelenggarakan OMADA ke VII. Harapannya OMADA menjadi sebuah icon selalu sukses di dalam event-event penyelenggaraan kegiatan dan kedepan tidak hanya dilaksanakan di tingkat Jawa tapi tingkat Nasional dan bahkan tingkat Internasional.

Di waktu yabg sama, H. Akhmad Farhan, S. Ag, M.H.I selaku Kakan Kemenag Kota Tegal juga memberikan apresiasi yang setingi-tingginya atas OMADA VII dan berharap seluruh MTS dan SMP bisa mengikutinya.

OMADA adalah kegiatan tahunan yang dilaksnakan oleh MA Al Hikmah 2 Brebes dalam rangka untuk mencari dan mendapatkan peserta didik di tingkat MTS dan SMP yang berprestasi serta untuk membiasakan peserta didik mengikuti kegiatan lomba olimpiade dalam menghadapi lomba KSM, KSN dan kegiatan lomba lainnya.

Pada tahun-tahun sebelumnya OMADA hanya dilaksanakan di tingkat karesidenan Pekalongan dan Banyumas. OMADA tahun 2022 kali ini dilaksanakan di tingkat Jawa dengan harapan membentuk remaja tangguh sehingga Indonesia akan tumbuh menjadi Negara yang lebih besar dan kuat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu semoga lancar dan sukses

05 Dec
Balas

Amin. Terima kasih bunda

10 Dec

Mantap.... Selamat lancar dan sukses...

05 Dec
Balas

Terima kasih pak Pujarsono.

05 Dec

Mantap reportase nya, Bunda. Sangat menarik. Salam sehat dan sukses selalu.

10 Dec
Balas

Ulasan yang sangat keren. Sudah di follow pa. Semoga sukses selalu

05 Dec
Balas

Terim kasih bunda

10 Dec

Ulasaan an sangt keren bu semoga semakin sukses

05 Dec
Balas

Terima kasih pak Supriyanto..

10 Dec



search

New Post