HERI TRIANINGSIH

Guru Keterampilan Agribisnis Perikanan Air tawar di MA Al Hkmah 2 Brebes Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
MA Al Hikmah 2 Benda  Berhasil Memastikan Berangkat  ke Qatar dalam Event ISDC
@malhikdua

MA Al Hikmah 2 Benda Berhasil Memastikan Berangkat ke Qatar dalam Event ISDC

 Siswa Madrasah Aliyah (MA) Al-Hikmah 2 (Malhikdua) Benda, Sirampog, Brebes, Jawa Tengah  setelah Final  di tingkat Nasional ISDC (International School Debating Championship) Qatar 2023 yang berlangsung 5-6 April 2023 secara daring  ternyata masih ada adu final di tingkat Asia yang dilaksanakan tanggal 6 - 7 Mei 2023.

 

Dalam final ditingkat Asia setelah berlaga menghadapi 11 tim debat  India, Iraq, Kazakhtan, Turkey, Singapore, Malaysia, Belgia, dst  akhirnya  team Ajid Maulana Izza dan kawan-kawannya lolos dan mewakili Indonesia di event ISDC Qatar tingkat Internasional  secara offline di Qatar bulan September. 

 

4 finalis di tingkat Asia yg lolos ke Qatar Debat  adalah Malaysia, Indonesia, Kazakhtan dan Singapore.

 

Ajid dan kawan-kawan dengan penuh senyum bahagia akan terus  berlatih menghadapi debat di tingkat Internasional berikutnya. Mereka juga  mohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Indonesia agar mendapat kemenangan di event ISDC  Qatar  tingkat Internasional.

 

Drs. H. Sulkhi, M.Pd selaku kepala MA Al Hikmah 2  merasa  bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih  Ajid  dan kawan-kawan bisa lolos dibabak final tingkat Asia dan menjadi delegasi Indonesia di Qatar.  Persiapan sebagai delegasi ke Doha Qatar akan dilakukan dengan lebih serius agar apa yang menjadi harapan terwujud. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post