Heriyanto Muhammad

Penulis adalah seorang Guru di SDN 137/I Simpang Sungai Puar, Kecamatan mersam Kabupaten Batang Hari, Jambi. Pendidikan terakhir Pasca Sarjana Manaj...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Nenek telah Pergi

Sang Nenek telah Pergi

Selamat jalan Gede Do "Siti Fatimah binti Ibrahim". Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Dulur datuk kandung (Almarhum) satu-satunya yang tersisa telah 'Pergi'

Menghadap Sang Khalik. Usia yang panjang hampir 90 tahunan, umur yang barokah. Semoga diterima semua amal ibadahnyo, diampunkan segala dosanyo. Dan insyaAllah Husnul Khotimah. Aamiin!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Turut berdukacita semoga Khusnul khatimah

31 Mar
Balas



search

New Post