Heri Yudiansyah, S.Ag.,MA

Lahir di Magetan, 26 Juni 1976. Setamat MAPK Koto Baru Padang Panjang Sumbar, melanjutkan kuliah di IAIN Imam Bonjol Padang. Pendidikan S2 di selesaikan di Pasc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Musim Ucapan Marhaban Ya Ramadan di Medsos
Aplikasi dari Marhwban Ya Ramadan

Musim Ucapan Marhaban Ya Ramadan di Medsos

#tagur_365_days90

Umat Islam tengah menyambut kedatangan bulan Ramadan 2022 yang bertepatan dengan 1443 Hijriah. Pada bulan suci ini, umat muslim menjalankan puasa, shalat tarawih, baca alQuran, peringatan nuzul alQuran, qiyamullail, dan beberapa ibadah lainnya.

Berbagai persiapan dilakukan umat Islam menjelang Ramadan 2022. Salah satunya adalah memberikan ucapan puasa Ramadan 2022 kepada sanak saudara dan teman.

Musim ucapan ini memberikan makna terdalam, tetapi yang penulis kritik itu, kebanyakan hanya sekedar ucapan saja di berbagai medsos. Padahal dianjurkan untuk langsung aplikasi di lapangan saling bermaafan ke sesama teman, tetangga, lembaga, sekolah, dan instansi.

Inilah yang dianjurkan oleh agama, bukan hanya sekedar ucapan dan tulisan di wa, fb, instagram, dan medsos lainnya, tetapi langsung di praktekan.

Baik ucapan dengan memakai twibbon, menampilkan foto keluarga dan foto profil atau dengan video ungkapan marhaban ramadan yang akan di share di youtube atau tik tok.

yuks, temui orang tua kita, kakak adik, nenek kakek, paman bibi, tetangga samping kanan kiri dan seluruh teman di sekolah kantor, dan lain lain.

Kiambang, 01/04/2022

_heriyudiansyah_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post