Heri Yudiansyah, S.Ag.,MA

Lahir di Magetan, 26 Juni 1976. Setamat MAPK Koto Baru Padang Panjang Sumbar, melanjutkan kuliah di IAIN Imam Bonjol Padang. Pendidikan S2 di selesaikan di Pasc...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nagari Kinari Miliki SDIT H. Habinur Habib
SDIT H3K

Nagari Kinari Miliki SDIT H. Habinur Habib

Sekolah Dasar Islam Terpadu yang disingkat dengan SDIT H. Habinur Habib, terletak di Jalan Pakan Akaik Nagari Kinari Kec. Bukit Sundi Kab. Solok, merupakan SDIT satu-satunya yang berdiri di nagari ini. Mimpi yang diidam-idamkan masyarakat nagari, bisa terwujud dengan kebersamaan dan ridha dari Allah SWT.

SDIT H. Habinur Habib telah memiliki legalitas badan hukum, Pendirian Badan Hukum Yayasan Wakaf Keluarga Habib berkedudukan di Kabupaten Solok, sesuai Akta Notaris Nomor 01, tanggal 02 Maret 2022, yang dibuat oleh Notaris Yeni Yusera, S.H.,M.Kn., yang telah disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0006058.AH.01.04 Tahun 2022, tanggal 09 Maret 2022, tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Yayasan Wakaf Keluarga Habib, dengan nama-nama pengurus yayasan yaitu Drs. Armanius Rasyidin (Ketua Yayasan), Oktalinda, S. Pd (Sekretaris Yayasan), Ardian Citra Buana, SH (Wakil Sekretaris), dan Mimi Rosyita, M. Pd (Bendahara Yayasan).

Ketua Dewan Pendiri yang diinisiator oleh Dr. Ir. Chairul Nas, M.Sc beserta anggota dan tim memberikan semangat baru dalam mewujudkan SDIT tersebut, dengan visi Beriman, Bertaqwa, Berakhlak Mulia, dan Berilmu Yang Mumpuni. Sedangkan Ketua Dewan Pembina diamanahkan kepada Heri Yudiansyah, MA dan Ketua Dewan Pengawas diamanahkan kepada Muslim, S. Pd.

Tahap rekruitmen Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2022/2023 seluruh pembiayaan siswa masuk sekolah digratiskan termasuk akan diberikan paket sekolah lengkap berupa pakaian seragam sekolah, pakaian pramuka lengkap, tas, sepatu dan kaos kaki, dan buku tulis (bersumber dari wakaf).

Saat ini siswa baru SDIT H. Habinur Habib memiliki 12 siswa kelas 1 dengan rincian 7 putra dan 5 putri, semoga sampai akhir Agustus 2022 akan bertambah rekruitmen siswa baru ini, dan dapat terpublikasikan di seluruh jorong yang ada di nagari Kinari dan sekitarnya, tutur bapak Armanius Rasyidin.

Sedangkan Wali Nagari Kinari Ade Indra, yang diwakili Sekretaris Nagari Pika Yulia Ningsih saat menghadiri undangan dalam rapat koordinasi bersama pengurus hari Jumat, 15/07 di ruang BPN mengatakan sangat mendukung adanya SDIT di nagari Kinari, sehingga dapat memberikan kontribusi nilai pendidikan bagi anak nagari Kinari, karena bernuansa nilai keagamaan yang ditanamkan ke anak-anak. Semoga SDIT ini berjalan lancar dan maju hendaknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post