Herliani Rufaidà ER

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti sebuah persahabatan

Arti sebuah persahabatan

Dewasa ini seringkali kita di sibukan oleh bermacam kegiatan dan rutinas, yang sangat menyita waktu, sehingga kita pun tersita waktu untuk bertemu dengan para sahabat kita....tetapi sesibuk apapun kita untuk.seorang sahabat berusaha menyempatkan akan waktu walo sesaat..menanyakan kabarnya...bagaimana suasana dan keadaan mereka...kita menyempatkan diri untuk tahu hal yang terkini tentang mereka....namun ada kalanya...sahabat itu semacam larut dalam kesibukan sendiri sendiri...persahabatan itu memang indah apabila ada kebersamaan hati...saling memahami dan saling mengerti...tapi apa jadinya...seandainya sahabat itu ada hanya di saat kita suka...dan tiadalah sahabat di kala kita duka....kemanakah makna sahabat di kala ini...entahlah...dan ketika kita ada dalam senang...maka datanglah mereka...menampakan hadirnya....setia berada dekat antar kita....sungguh sahabat yang mulai kehilangan makna....miris sungguh miris....kalo jadi berubah makna..sahabat ketika ada..dan pergi dikala tiada.....oowwhh...sungguh kehilangan makna...dan berubah makna....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bukan sahabat dong namanya bu. "Sehebat" kali ya. Hehehe

07 Jun
Balas

Hehhe...sahabat palsu kan pak. ..yg tidak sehebat sahabat asli...wkwkwk

07 Jun
Balas



search

New Post