hermai sesebra

Perempuan bernama lengkap Hermai Sesebra,S.Pd ini lahir dikota Pekanbaru 27 Maret 1990. Ia alumni UIN SUSKA Pekanbaru Riau jurusan Pendidikan Bahasa Inggris 200...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Ragu menjadi Tau

Dari Ragu menjadi Tau

Hari ini saya mengikuti kegiatan Sagu Sabu (Satu Guru Satu Buku), kami diberi materi oleh pemateri yang luar biasa. Bapak Eko Prasetyo PimRed Media Guru. Awalnya saya Ragu apakah saya akan bisa memulai menulis atau tidak. tidak terbayang sedikitpun apa yang akan saya tulis,namun pelan pelan saya mengikuti kegiatan ini, saya berterima kasih karena saya mulai ada bayangan tentang apa yang ingin saya tulis. saya mulai bersemangat menuangkan apa yang ada dalam fikiran saya kedalam bentuk tulisan. kebingungan saya pun hilang, lembar demi lembar saya selesaikan tulisan saya. walau belum rampung tapi saya sudah merasa beruntung.

tanjung balai Karimun, 23 Februari 2019.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post