hermai sesebra

Perempuan bernama lengkap Hermai Sesebra,S.Pd ini lahir dikota Pekanbaru 27 Maret 1990. Ia alumni UIN SUSKA Pekanbaru Riau jurusan Pendidikan Bahasa Inggris 200...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karimun Kembali Beraksi

Karimun Kembali Beraksi

Tanggal 22 februari 2020,karimun kembali mengadakan sagu sabu KEPRI V KARIMUN 2. Keghiatan ini berlangsung 2 hari. Satu hal yang kami tunggu-tunggu ialah kedatangan bapak Mohammad Ihsan, karena pada Sagu Sabu karimun 1 beliau berhalangan hadir di tengah-tengah kami. Ini kali pertama beliau hadir di bumi berazam ini. Kedatangan nya disambut baik oleh pemerintah, bapak bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S. Sos, Msi. Pada acara pembukaan berjanji akan memberikan hadiah sebesar 25 juta untuk penulis terbaik saat peringatan 2 Mei nanti.

Peserta yang berjumlah 154 orang, semuanya bersemangat mengikuti kegiatan ini. Hampir semua mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh Nara sumber tepat waktu.

#tantanganharike-1

#tantangmenulisgurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post