Herman Daulay

Seorang guru yag mengajar di SMAN 1 Banda Baro Aceh Utara. Mencoba menuliskan apa yang dipikirkan, apa yang dilihat dan apa yang dirasakan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Move On"

Stagnan dalam suatu keadaan. Merasa terperangkap tak berdaya. Kehilangan motivasi kerja. Serta banyak kondisi lain orang lalu berfikir move on. Pindah mencari situasi baru. Mencoba peruntungan baru ditempat baru.

Namun bukan hanya ada hambata baru move on. Kadang juga karena butuh tantangan baru. Move on memberi hal hal baru. Sehingga hidup lebih kaya warna tidak monoton.

Melangkah Maju

Diperlukan langkah besar, keputusan berani untuk move on. Ada banyak hal baru yang akan dihadapi. Diperlukan tekat besar dan kerja keras untuk menghadapinya. Langkah maju akan mendatang hasil sepadan. Kejayaan akan dapat diraih.

Move on merupakan pilihan yang harus diambil untuk maju. Sekalipun terasa sangat sulit. Move on untuk lebih baik lagi.

Salam

Herman Daulay

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post