Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANBK Hari Kedua MTsN 7 Jember
Sumber : koleksi pribadi

ANBK Hari Kedua MTsN 7 Jember

Kamis, 07 Oktober 2021 merupakan hari kedua pelaksanaan ANBK di MTsN 7 Jember hari kedua yang diikuti oleh 50 siswa. Mereka merupakan kelas 8 yang terpilih dari Kemendikbud. Suatu kebanggaan bagi mereka yg sudah terpilih karena bisa mewakili siswa lainnya dalam pengisian survei lingkungan sekolah.

Pelaksanaan yang berlangsung dalam satu sesi dengan tiga ruang. Yang diroktori oleh tim cyber MTsN 7 Jember yakni A. Faisal M, M.Pandu S, dan M. Rizal. Kegiatan yang dimulai dari 07.00 s.d. 09.30, siswa yang terdaftar dalam peserta ANBK dapat hadir semua. Pelaksanaan ANBK yang berjalan tanpa ada kendala hingga akhir pelaksanaan.

Semoga ANBK tahun ini menjadi tolok ukur yang baik untuk MTsN 7 Jember, sehingga madrasah akan menjadi mandiri berprestasi. Aamiin.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-255.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Very Nice

07 Oct
Balas

Thanks a lot

12 Oct



search

New Post