Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bagaimana Tidak Ribet

Senin, 11 Oktober 2021 bertepatan dengan rapat koordinasi para guru, TU dan kamad di aula MTsN 7 Jember. Rapat yang akan membicarakan tentang disiplin pegawai dan informasi penting lainnya.

Rapat yang akan disampaikan oleh Kamad nanti hanya dihadiri oleh bapak ibu guru dan staf TU yang ASN saja. Bukan berarti yang non ASN, hal ini tidak penting. Kalau berbicara disiplin pegawai, artinya semua pegawai harus dan wajib tahu serta melaksanakan sesuai perintah.

Saya yang selaku guru/wakur dan wali murid (si sulung ikut saya sekolah di madrasah yang saya temptati saat ini). Karena waktu pulang masih digunakan untuk rapat pada jam 11.00 WIB, sedangkan si sulung saya sudah pulang. Namun masih belum bisa mengantarkan pulang.

Akhirnya sang istrilah yang menjemput di madrasah. Bagaimana tidak ribet? Istri dari dinas langsung meluncur ke masdrasah saya, sedangkan jarak madrasah sampai rumah 20 km. Woww...lumayan jauh. Ribet tidak masalah yang terpenting si sulung bisa pulang terlebih dahulu dan melanjutkan aktifitas mengaji di rumah. Apapun itu ribetnya harus tetap semangat...

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-259.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tayangannya, mantap. sehat dan sukses selalu Pak Hermawan

11 Oct
Balas

Terima kasih, bum salam leterasi

12 Oct

Terima kasih, bu salam leterasi

12 Oct



search

New Post