Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bimtek EDM dan RKAM TA 2021
Sumber : koleksi pribadi

Bimtek EDM dan RKAM TA 2021

Sabtu, 25 September 2021 bertempat di Aula MTsN 9 Jember. Bimtek EDM Tahun 2021 dan penyusunan RKAM Tahun Anggaran 2022. Kegiatan yang diikuti sekitar 40 madrasah negeri dan swasta. Kegiatan ini yang dimulai pukul 8.30 dan dihadiri oleh KKMTsN 7 Jember dan KKMTsN 9 Jember.

Evaluasi Diri Madrasah yang wajib dilakukan karena untuk menilai diri dari suatu lembaga. Apakah tahun yang berlalu sudah baik apa tidak serta prioritas apa yang hendak dilakukan sebagai tindakan yang tercepat. Acara yang dikemas dengan sangat sederhana itu tidak mengurangi rasa hikmat kita dalam bimtek tersebut.

Acara bimtek yang pematerinya berasal dari pengawas atas yakni bapak Ilham. Materi disampaikan dengan penuh kesabaran dan ketelatenan. File EDM dan RKAM yang berbeda tahun sebelumnya. Nampaknya aplikasi yang terbaru ini lebih sederhana dan mudah untuk dimengerti.

Deadline yang disampaikan oleh pemateri dan harus dikumpulkan pada tanggal 30 September 2021. Tim pengembang mutu harus kerja keras dalam memenuhi EDM dan RKAM, semoga lelah kita menjadi ladang pahala untuk bekal dihari kiamat kelak, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post